Format Surat- Surat Lamaran kerja dan CV untuk tamatan SMA


Perihal  : Permohonan pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk,
Di
      Tempat

Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

                Nama                                    : xxxxxxx
                Tempat, tanggal Lahir            : Suppirang, 29 agustus 1988
                Pendidikan terakhir                : SMU
                Jenis Kelamin                         : Laki-laki
                Alamat                                  : Biring Romang, lorong 3, Daya
                Telpon  (HP)                         : xxxxx
                Status Perkawinan                 : Belum Kawin

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, agar kiranya saya dapat di diterima dan bergabung menjadi Karyawan.


Bersama ini saya lampirkan kelengkapan berkas sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu:
               
·         Daftar Riwayat Hidup/CV (Curriculum Vitae)
·         Foto Copy Ijaza terakhir
·         Foto Copy KTP
·         Pas Foto 3x4 dua (2) lembar


Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan permohonan saya ini dan menerima saya untuk bergabung sebagai karyawan dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian serta bantuannya saya ucapakan terima kasih.

Makassar, 10 agustus 2012
Hormat saya,


xxxxxxxxxx



  

CURRICULUM VITAE

                DATA PRIBADI
1.       Nama                                            : Mxxxxxxx                        
2.       Nama Panggilan                             : xxxxx
3.       Tempat, Tanggal Lahir                    : xxxxx, 29 agustus 1988
4.       Jenis Kelamin                                 : Laki-laki
5.       Agama                                          : kristen Protestan
6.       Alamat                                          : jln. Biring Romang, Lorong 3
7.       No. Telepon                                  : xxxxxxxxx
8.       Kebangsaan                                   : Indonesia
9.       Kesehatan                                     : Baik
10.   Hobi                                               : Musik

RIWAYAT PENDIDIKAN

SD Neg. 199 Pinrang,                                      (Tahun  1995-2001)
SMP Neg. 1 Lembang,                                    (Tahun  2001-2004)
SMA Neg. 1 xxxxxxx,  jurusan IPA                 (Tahun  2004-2007)

KETERAMPILAN
Bahasa                        : Indonesia (Baik)
Komputer                   : Office


Description: Format Surat- Surat Lamaran kerja dan CV untuk tamatan SMA, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Format Surat- Surat Lamaran kerja dan CV untuk tamatan SMA