Format Surat- Surat Lamaran Kerja Untuk Hotel


Makassar, 29 Oktober 2012



Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
HOTEL CENTURY
Jl. Timor  No. 63 Makassar


Dengan hormat,
Dengan ini mengajukan Surat lamaran Kerja kepada Bapak / Ibu Pimpinan HOTEL CENTURY, agar kiranya dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin sebagai Accounting. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan dokumen sebagai berikut :
  1. Fotocopy Ijazah
  2. Fotocopy Transkrip Nilai
  3. Foto Copy KTP
  4. Daftar Riwayat Hidup ( CV )
  5. Fotocopy Ijazah Computer
  6. Fotocopy Sertifikat Bussiness Service Center
  7. Surat Pengalaman Kerja
  8. Pas Foto
Demikian Surat Lamaran Kerja ini saya buat, besar harapan saya agar kiranya dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


          Hormat saya,


     xxxxxxxxxxxxxxxxx

Description: Format Surat- Surat Lamaran Kerja Untuk Hotel, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Format Surat- Surat Lamaran Kerja Untuk Hotel