Kata-kata bijak baik dalam cinta maupun dalam kehidupan sosial

Kata-kata yang indah bisa membuat kita terpesona dibuatnya. Tapi jangan sampai itu cuma kata rayuan saja. Harus dari dalam lubuk hati yang paling dalam agar kata-kata itu bagaikan nyanyian cinta yang sangat merdu dan hanya bisa terperanga di buatnya. Berikut beberapa kata-kata yang bisa anda simak sesuai dengan ap yang anda inginkan.

Jangan terus tangisi kepergia diayang kamu cintai. terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari ketika dia yg tepat datang dan menyatukannya kembali.

berhentilah terus melihat kepedihan cinta di masa lalu, meskipun ada momen indah disana. Sesuatu yang lebih indah seperti mutiara telah menantimu saat ini dan esok hari

jika kamu kehilangan dia yang kamu cintai, relakanlah. Tapi ingatlah jangan pernah lupakan pelajaran dari apa yang telah terjadi saat kamu kehilangan cinta dan yakinlah di esok hari ada cinta yang lebih indah seperti mutiara ataupun pelangi

Jangan pernah merasa sendiri, merasa sepi. Karena masih banyak orang yang sayang kamu

Cinta manusia menguji sebesar apa cinta kita terhadap Allah Azza Wa'Jalla Yang Maha Cinta.

Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.

jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi. Tapi jadikanlah motivasi untuk lebih baik kedepannya.

Bahagia saat melihatmu tertawa karena aku

Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud.

Jika kamu dan sahabatmu menyukai seorang yang sama, mengalah bukan berarti kamu kalah, persahabatan abadi takkan pernah memakan teman nya sendiri.

Jika kamu sudah di duakan pasanganmu, memaafkan memang mulia, tapi jika kamu masih bersama-nya, hubungan kamu ke depan-nya gak bakal bahagia.

Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.

Apa yang telah engkau bangun bertahun-tahun lamanya, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Tetapi, janganlah berhenti dan tetaplah membangun.

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung.

Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya ,cukup bijak untuk mengambil manfaat daripada kegagalannya dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya

Jadikan dirimu bagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh. Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin
pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan

satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar dilautan telah ramai kapal karam didalamnya..andai muatan kita adalah iman,dan layarnya takwa,nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.

Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sokongan walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menyeronokkan.

Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya.

Setitik dakwat mampu membuat sejuta manusia berfikir tentangnya.

Description: Kata-kata bijak baik dalam cinta maupun dalam kehidupan sosial, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kata-kata bijak baik dalam cinta maupun dalam kehidupan sosial