format surat lamaran kerja non formal


                                                                                                                        Medan, 16 September 2012

Hal: Lamaran Pekerjaan
Lampiran: Satu Berkas


Yth. Manajer Personalia
PT. Citra Kenanga
Jln. Jamin Ginting No.221 Medan


Dengan Hormat

Saya yang bertanda tangan dibawah ini

Nama Lengkap: Batu Tarigan Gerneng
Tempat/Tanggal Lahir: Kabanjahe/24 Agustus 1991
Jenis Kelamin: Laki-laki
Pendidikan: SMKN 1 Kabanjahe
Alamat: Jln. Bom Ginting No.21 Kabanjahe

Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar saya dapat diangakat sebagai karyawan pada PT. Citra Kenanga yang berada dibaawh pimpinan Bapak/Ibu, dan saya bersedia ditempatkan dibagian apa saja sesuai dengan keterampilan yang saya miliki.

Sebagai bahan pertimbangan, bersamaan ini saya lampirkan:

1. Daftar riwayat hidup
2. Fotokopi STTB SMK yang dilegalisir
3. Dua buah pasfoto ukuran 3x4
4. Surat keterangan berkelakuan baik
5. Surat keterangan kesehatan

Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sesungguhnya dengan harapan semoga Bapak/Ibu mengabulkannya.

Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                               Hormat Saya



                                                                                                                          Batu Tarigan Gerneng

Description: format surat lamaran kerja non formal, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: format surat lamaran kerja non formal